Ibu Negara ikut meriahkan parade di HUT Dekranas

Ibu Negara turut meramaikan parade dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) yang ke-XX. Acara tersebut diadakan di Jakarta pada hari Minggu kemarin, dan dihadiri oleh berbagai perwakilan dari seluruh Indonesia.

Dalam parade tersebut, Ibu Negara turut serta bersama dengan para pengrajin dari berbagai daerah di Indonesia yang membawa hasil kerajinan tangan mereka. Ibu Negara tampak anggun dengan busana tradisional yang dipadukan dengan aksesori dari kerajinan tangan Indonesia.

Parade ini merupakan ajang untuk memamerkan kekayaan budaya dan kreativitas para pengrajin Indonesia. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan kerajinan tangan Indonesia baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Dekranas sendiri merupakan lembaga yang berfokus pada pengembangan kerajinan tangan di Indonesia. Dengan adanya parade ini, diharapkan masyarakat semakin menghargai dan memperhatikan kerajinan tangan sebagai bagian dari kekayaan budaya Indonesia.

Ibu Negara juga memberikan apresiasi kepada para pengrajin yang telah berusaha untuk melestarikan kerajinan tangan tradisional. Beliau berharap agar kerajinan tangan Indonesia terus berkembang dan dikenal hingga ke mancanegara.

Dengan kehadiran Ibu Negara dalam parade ini, diharapkan dapat menambah semangat dan motivasi bagi para pengrajin Indonesia untuk terus berkarya dan menghasilkan karya-karya yang berkualitas serta memiliki nilai seni tinggi. Semoga kerajinan tangan Indonesia semakin dikenal dan dihargai oleh dunia internasional.