Wamenkominfo: Prangko seri penanda kota dukung promosi wisata daerah

Wamenkominfo: Prangko seri penanda kota dukung promosi wisata daerah

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) meluncurkan prangko seri penanda kota sebagai bagian dari upaya mendukung promosi wisata daerah. Prangko ini menjadi sarana yang efektif untuk memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki oleh setiap kota di Indonesia.

Prangko seri penanda kota ini memiliki desain yang menarik dan mencerminkan keunikan serta keindahan dari masing-masing kota. Dengan adanya prangko ini, diharapkan dapat meningkatkan minat wisatawan untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di Indonesia.

Menurut Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Prangko seri penanda kota merupakan salah satu bentuk dukungan dari Kemenkominfo terhadap promosi pariwisata di Indonesia. Dengan adanya prangko ini, diharapkan dapat membantu memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki oleh setiap kota dan membangkitkan minat wisatawan untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di Indonesia.

Selain itu, prangko ini juga menjadi sarana promosi yang efektif karena dapat dijadikan sebagai koleksi oleh para penggemar prangko dari berbagai belahan dunia. Dengan begitu, informasi tentang potensi wisata di Indonesia dapat tersebar lebih luas dan menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara.

Dengan peluncuran prangko seri penanda kota ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata di Indonesia. Kemenkominfo akan terus berupaya untuk mendukung promosi pariwisata melalui berbagai inovasi dan program-program yang dapat meningkatkan minat wisatawan untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di Indonesia.